Mengunjungi Pantai Cantik di Malang, Pantai Balekambang

Kalau kamu sedang berlibur atau sekedar berkunjung ke kabupaten malang, jawa timur ada baiknya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu objek wisata yang sudah sangat terkenal dan menjadi primadona di kabupaten malang. Walau di malang ada beragam objek wisata tapi yang satu  ini sayang sekali untuk dilewatkan sebab bisa untuk mengobati stres.
Adalah panttai balekambang yang terletak di desa srigonco kecamatan bantur kabupaten malang jawa timur. Semenjak tahun 1985 dan sampai kini tempat ini masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan baik pada hari biasa terlebih saat liburan, konon ungkapnya pantai balekambang telah menjadi tujuan wisata favorit warga.

Untuk bermain di pasir diasyikkan oleh pantai balekambang mempunyai keistimewaan dengan pasir putihnya yang betul benar putih sebab terbebas dari sampah sehingga sungguh nyaman dan. Deburan ombak yang terbentang sepanjang 2 km menambah estetika pantai ini dengan semilir tiupan dari laut selatan yang tambah menyejukkan suasana.
Lantaran sepanjang jalan menuju pantai telah beraspal mulus cuma ada beberapa tikungan tajam tapi tetap dengan kondisi jalan yang mulus, jika anda mau mengunjungi pantai balekambang tidak perlu khawatir dengan akses jalan menuju lokasi Waktu tempuh dari kota malang sampai sampai pantai balekambang dengan kendaraan pribadi merupakan sekitar 1  jam perjalanan.
Selain merenung sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan, atau dengan asyiknya bermain hamparan pasir putih pengunjung masih bisa melakukan berbagai kegiatan lain di pantai balekambang. salah satu fasilitas yang disediakan pengelola utnuk memanjakan pengujungnya adalah wahana flying fox, permainan yang cukup menantang nyali dan hanya untuk orang dewasa.
Lantaran semuanya lengkap mulai dari toilet, untuk sarana pendukung lain tidak usah cemas

Untuk masuk ke area pantai bale kambang pengunjung kan dikenakan tiket masuk sebesar Rp.10.000 rupiah perorang dan parkir kendaraan Rp. 5.000 untuk motor, Rp. 10.000 untuk mobil. Satu hal yang jangan sampai lupa kalau pergi ke pantai balekambang, bawa baju ganti lantaran takutnya terlalu asyik bermain hingga tidak sadar baju yang dipakai sudah basah kuyup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Wisata Terkenal di Kebumen Goa Jatijajar

Belajar Budaya Asli Indonesia Di Museum Wayang Sendang Mas Banyumas

Menikmati Destinasi Wisata di Pantai Nusakambangan